Bintang Napoli ingin tampil di Liga Champions musim depan

Hysaj tercatat telah menghabiskan enam tahun di Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Agen sang pemain, Mario Giuffredi, mengatakan bintang Napoli Elseid Hysaj ingin bermain di Liga Champions musim depan. Bek sayap ini siap untuk pindah dengan status bebas transfer di musim panas.

Melaporkan dari Sepak Bola Italia Jumat (9/4), pemberitaan di Italia dalam beberapa hari terakhir mengaitkan Hysaj dengan kemungkinan pindah ke Inter Milan sebagai pemimpin klasemen Serie A Italia saat ini. Giuffredi berbicara di radio tentang peluang transfer Hysaj.

Hysaj tercatat telah menghabiskan enam tahun di Napoli. Hysaj aslinya berasal dari Empoli pada 2015. Hysaj kini menargetkan bisa bermain untuk tim yang sedang berjuang di Liga Champions.

“Ada klub yang mencari Hysaj,” kata Giuffredi dalam pembicaraan radio.

Namun, Giuffredi enggan menyebut klub yang memiliki ketertarikan pada Hysaj. “Dia mungkin akan bermain di Liga Champions. Tapi masih terlalu dini untuk mengatakan di mana,” jelasnya.

Hysaj dikenal sebagai bek serba bisa yang bisa menjadi pilihan di kedua sisi pertahanan. Pemain berusia 27 tahun itu sudah bisa membicarakan syarat transfer dengan klub lain karena kontraknya di Napoli akan habis.




Source