BMH Bantu Pembangunan Masjid Ar-Rahman Manokwari

    Ini adalah masjid pertama di Kecamatan Tanah Rubuh, Manokwari Barat.

    REPUBLIKA.CO.ID, MANOKWARI — Laznas BMH dengan jaringan terluas di tanah air dapat menjangkau kebutuhan masyarakat hingga ke tanah Papua. Kegiatan terbaru BMH Papua Barat menyalurkan bantuan material pembangunan Masjid Ar-Rahman, Manokwari Barat, Minggu (19/9).

    “Alhamdulillah, Minggu (19/9), BMH Papua Barat menyalurkan bantuan material pembangunan Masjid Ar-Rahman di Desa Warami, Kecamatan Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari Barat,” jelas Kepala BMH Perwakilan Papua Barat Wasmanto dalam rilisnya. diterima Republika.co.id.

    Menurut Wasmanto, masjid ini merupakan yang pertama di Kecamatan Tanah Rubuh. “Ini karena kondisi di Papua tidak sama dengan di daerah lain. Namun, Alhamdulillah, setelah puluhan tahun, setelah melalui tahapan diskusi yang panjang, kini masjid sudah bisa dibangun,” imbuhnya.

    Bantuan materil ini dipesan terlebih dahulu, karena jarak yang begitu jauh dengan kondisi jalan yang berliku-liku dan naik turun.

    Atas hadirnya bantuan material untuk pembangunan masjid ini, Ketua Panitia yang juga tokoh masyarakat setempat, H Rahman, menyampaikan rasa terima kasihnya.

    “Alhamdulillah terima kasih kepada BMH. Dengan datangnya bantuan ini, pembangunan dapat dilanjutkan kembali, karena sudah lebih dari enam bulan pembangunan terhenti hingga rerumputan dan semak tumbuh. Ini berkah bagi seluruh BMH,” ujarnya. dikatakan.



    https://www.republika.co.id/berita/qzqnax374/bmh-bantu-material-pembangunan-masjid-arrahman-manokwari