BNN Salurkan 10.000 Paket Sembako kepada Warga Terdampak

    Sembako ini diperuntukan bagi para pemulung, ojek sembako, ojek online dan yang terdampak

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama wartawan dan relawan antinarkoba membagikan 10.000 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi, Jumat (6/8).

    Deputi Pemberantasan BNN, Arman Depari mengatakan, penyaluran sembako tersebut ditujukan kepada para pemulung, ojek, ojek online, petugas kebersihan dan warga terdampak lainnya.

    “Kami sudah siapkan 10.000 paket. Sasarannya antara lain pemulung, tukang ojek, pemulung (petugas kebersihan) dan masyarakat lain yang membutuhkan bantuan,” kata Arman di lokasi.

    Pembagian sembako tersebut dilakukan di kawasan Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ribuan paket itu berisi sembako berupa beras, mi instan, susu, dan sarden.

    Selain di Jakarta Timur, penyaluran sembako juga akan dilakukan di Bekasi dan Tangerang secara bertahap. Pada pendistribusian sembako tahap pertama, ada 1.200 paket yang dibagikan. Selanjutnya, sembako akan diberikan kepada warga terdampak di Bekasi dan Tangerang.

    “Hari ini kita bagikan 1.200 paket dulu. Selanjutnya kita rencanakan target Tangerang dan Bekasi. Walaupun sedikit, semoga bermanfaat membantu kesulitan masyarakat kita,” ujarnya.



    https://www.republika.co.id/berita/qxey3w380/bnn-bagikan-10000-paket-sembako-ke-warga-terdampak