Boy William Disebut Pernikahannya Diadakan di Dua Tempat, Bali dan Jakarta

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Boy William enggan menjelaskan detil terkait konsep pernikahannya dengan Karen V Jendela Hosea.

Rencananya pernikahan sejoli akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2021. Semua persiapan sudah dilakukan. Tinggal menentukan tanggalnya.

Konsepnya nanti, kata Boy William saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Menikah pada pertengahan 2021, Boy William: Semua sudah siap, cari saja kencan

“Ada yang internasional ada orang Indonesia karena kita orang Indonesia. Bisa dibilang semua calon istri akan memarahi saya,” lanjut Boy disusul gelak tawa.

Sedangkan lokasi pernikahan digelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali.

Foto bertema Natal Boy William dan Karen V Jendela. (Instagram / @ boywilliam17)

“Kami di Bali, di Jakarta juga,” katanya kepada wartawan.

Bahkan dalam masa pandemi, dia juga akan membatasi undangan untuk hadir. Ia akan menggelar tiga acara saat pernikahannya nanti.

“Sebenarnya tidak bagus untuk banyak orang, tapi pada akhirnya tetap menjadi tiga event,” ucapnya.

Tidak ada campur tangan keluarga dalam persiapan pernikahannya, Boy merencanakan segalanya dengan calon istrinya, Karen.

“Kalau ini lebih banyak yang terjadi pada kami, keluarga melepaskan lebih banyak. Hanya kami yang benar-benar ingin memberikan permintaan keluarga sebaik apa yang mereka inginkan. Hanya sebagian besar dari kami,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Boy William resmi bertunangan dengan Karen V Jendela Hosea pada 28 November 2019 lalu. Pertemuannya dengan Karen V Jendela berlangsung 11 tahun lalu.




Source