Brooklyn Beckham Memasak Bersama Ayahnya

    Brooklyn Beckham baru-baru ini tampak gemar memasak.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — David Beckham dan putra sulungnya, Brooklyn, memamerkan kegiatan memasak bersama melalui media sosial. Kali ini mereka menyiapkan hidangan risotto jamur.

    Brooklyn terlihat pandai memetik beberapa rempah segar di halaman sebelum melanjutkan memotong bawang. Dalam video yang dipercepat, ayah dan anak itu terlihat sedang berkonsentrasi dan bergiliran menambahkan bahan dan mengaduk masakan.

    David tampak mengenakan pakaian putih, sementara Brooklyn mengenakan atasan hitam. Brooklyn terlihat dengan cekatan membalik piring di wajan, menambahkan kaldu dan keju parmesan sebelum menyajikannya.

    Di video selanjutnya, terlihat David menyelesaikan hidangan dengan menambahkan taburan keju ekstra saat menyajikan rissoto. Mereka tampak sangat senang saat mencicipi kreasi bersama. Ayah dan anak itu kemudian mengakhirinya dengan kepalan tangan.

    Belakangan ini, Brooklyn kerap menunjukkan hobi dan kecintaannya pada memasak. Dia juga dilaporkan dalam pembicaraan dengan Youtube dan Facebook untuk membuat serial memasak online, menurut halaman Surat harian, Jumat (13/8).

    David juga mengunggah video yang sama ke Instagram-miliknya. Dikutip dari AceShowbiz, mantan bintang Manchester United itu memasukkan komentar, “Tidak ada yang lebih baik daripada memasak bersama anak laki-laki saya”.



    https://www.republika.co.id/berita/qxrev9414/brooklyn-beckham-masak-bareng-dengan-ayahnya