BSI kampus Tasikmalaya Ajak Masyarakat Berkreasi Desain

    Workshop yang diadakan BSI Tasikmalaya ini fokus pada pengajaran desain konten untuk pemula

    REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan mengadakan workshop Peer-to-Peoples Sharing dengan mengambil ide pelatihan ‘Mudah Membuat Desain Konten Kreatif untuk Pemula’.

    Pelatihan yang mengajak seluruh masyarakat untuk bebas selama bulan Ramadhan ini menghadirkan trainer handal di bidangnya yaitu Haerul Fatah pada Kamis, 29 April 2021 pukul 09.00 – 11.00 WIB secara online menggunakan aplikasi zoom cloud meeting, ujar Kepala BSI. Kampus Universitas, Kampus Tasikmalaya, Agung Baitul Hikmah, Senin (26/4).

    Agung mengatakan, pelatihan ini ditujukan untuk masyarakat mulai dari guru, mahasiswa, dosen sebagai program BSI University di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah yaitu Sharing with People. Dalam pelatihan ini, kampus BSI Universitas Tasikmalaya bersama Haerul Fatah selaku trainer akan memberikan pelatihan cara membuat desain konten yang kreatif untuk para pemula, ucapnya.

    Dikatakannya, bulan Ramadhan ini memang saat yang tepat untuk bertanding dalam kebaikan dan salah satunya adalah berbagi ilmu dan mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti workshop Sharing Peer-to-People ini.

    “BSI kampus Tasikmalaya berharap pelatihan yang akan disalurkan bermanfaat bagi para peserta, terutama bagi peserta yang bercita-cita menjadi konten kreatif,” ungkapnya.

    Nantinya selain ilmu yang dibagikan oleh BSI kampus Universitas Tasikmalaya, seluruh peserta juga akan mendapatkan e-material dan e-certificate secara gratis, tentunya hal ini menjadi keuntungan lain bagi seluruh peserta yang telah mendaftar.

    “Silahkan daftarkan diri Anda dan ajak keluarga serta teman-teman untuk mendaftar di workshop Student Sharing Universitas BSI kampus Tasikmalaya di link http://bit.ly/WorkshopBSI_29april2021,” pungkasnya.

    Ia mengungkapkan, workshop ini juga didukung penuh oleh M-tryout dan beberapa media partner seperti Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News.




    Source