BSI Perkuat Layanan Melalui Transformasi Digital

    IHRAM.CO.ID, JAKARTA — Bank Syariah Indonesia (BSI), bank syariah milik negara, akan memperkuat Ultimate Service guna menawarkan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan solusi digital dan keunikan layanan perbankan syariah.

    “Memberikan layanan dan engagement yang kuat bagi pelanggan dan pemangku kepentingan diharapkan dapat membantu menciptakan loyalitas pelanggan,” kata Direktur Penjualan dan Distribusi BSI, Anton Sukarna, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu (5/9).

    Dalam kesempatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Sukarna menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan atas merger legal dan proses operasional merger. Sukarna optimis BSI akan terus memberikan layanan dan produk terbaik kepada nasabah, karena bank percaya setiap kepuasan dan kepercayaan nasabah merupakan landasan bagi BSI untuk membangun ekonomi dan perbankan syariah di Indonesia.

    “Hal ini terbukti dari transformasi layanan digital yang dapat diakses pelanggan di mana saja dan kapan saja. Kami mengapresiasi seluruh pelanggan yang terus mendukung proses migrasi menjadi pelanggan BSI dengan melakukan aktivasi akun melalui BSI Mobile,” kata Sukarna.

    Transformasi digital bagi perbankan tentu menjadi tantangan tersendiri, namun BSI akan terus berupaya untuk melampaui perbankan dengan menawarkan segudang layanan yang dapat memudahkan nasabah untuk mengakses layanan keuangan melalui BSI Mobile, tambahnya. ekosistem produk dan fitur akan dilanjutkan.

    BSI Mobile diharapkan dapat dimanfaatkan oleh nasabah dan masyarakat untuk akses pembayaran dan tidak hanya untuk layanan perbankan atau transaksi keuangan tetapi juga untuk aktivitas sehari-hari. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh BSI Mobile terdiri dari pendaftaran rekening online, transfer uang, belanja online, dan transaksi Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).



    https://www.ihram.co.id/berita/qyzu8u349/bsi-to-strengthen-service-through-digital-transformatiion