Btob Bermimpi Menjadi Seperti BTS

Btob berkompetisi di Kingdom: Legendary War setelah 10 tahun berkarir.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Kecantikan Plus, grup K-pop Btob berbicara tentang mimpi dan pengalaman mereka berkompetisi di “Kingdom: Legendary War” yang tayang di Mnet. BTOB, yang telah berkarir selama 10 tahun, tampil di acara kompetisi idola sebagai grup paling senior dari semua kontestan.

Meski mendapat tekanan dari acara tersebut, anggota Btob mengaku mendapat banyak manfaat dari program tersebut. Mereka menganggapnya sebagai pengalaman yang berharga.

Meski awalnya para anggota memiliki pendapat yang berbeda, Btob akhirnya setuju untuk mengikuti acara tersebut. Eunkwang mengungkapkan bahwa tujuannya adalah selalu menjadi yang terbaik.

“Saya selalu melakukan yang terbaik sambil bermimpi menjadi yang terbaik seperti BTS,” katanya sompi, Kamis (1/7).

Minhyuk mengungkapkan bahwa dia vokal tentang keinginannya untuk bersaing di acara itu. Dia secara aktif mencoba membujuk teman satu kelompoknya untuk berpartisipasi dalam pertunjukan.

“Saya pikir ini akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisi baru Btob, dan saya percaya pada sesama anggota saya. Jadi saya pribadi membujuk agensi dan anggota lain untuk tampil di ‘Kingdom’,” katanya.

Melihat kembali penampilan mereka di program tersebut, Minhyuk senang bisa membuat orang-orang menyadari bahwa Btob pandai dalam segala hal.



https://www.republika.co.id/berita/qvjsdc414/btob-bermimpi-ingin-seperti-bts