Bu Bams Eks Samsons Hari Ini ke Polsek Laporkan 2 Kasus Seputar Hotma Sitompul?

Laporan Jurnalis Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kisruh ibu musisi Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan suaminya, pengacara Hotma Sitompul, memasuki babak baru.

Desiree Tarigan, ibu Bams Eks Samsons, dilaporkan atau diduga akan melaporkan Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) sore.

Kabar Desiree bakal memberitakan siaran Hotma dalam rilis yang diterima awak media, Selasa (6/4/2021).

Kabar tersebut didapat dari tim kuasa hukum Ibu Bams, Hotman Paris.

“Dalam pers nyata ini, kami sampaikan bahwa Ny. Disiree T Sitompoel bersama tim jaksa akan membuat dua laporan polisi,” tulis tim kuasa hukum Hotman Paris.

Baca juga: Emosi Hotma Sitompul Digosipkan Selingkuh dengan Menantu, Sebut Bams Evil, Bakal Ungkap Rahasia

Baca juga: Kabarnya Hari Ini Ibu Desiree dari Bams Eks Samsons Bakal Lapor Polisi, Hotma Sitompul Bereaksi

Rencananya, Desiree Tarigan, ibu Bams, eks Samsons, akan melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 14.00 WIB.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kepada siapa Desiree Tarigan, ibu dari Bams eks Samsons, akan melapor ke polisi untuk dialamatkan.

Rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, ibu dari Bams, mantan Samsons, sedang menghadapi badai. (kolase / instagram)

Hanya saja nanti, Desiree Tarigan, ibu dari Bams eks Samsons akan didampingi tiga tim kuasa hukum dari Hotman Paris, yakni Randy Ozora Siregar, Hana Pratiwi, dan Putri Ashilah Rasyid.

Seperti diberitakan sebelumnya, polemik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terjadi ketika ada dugaan pengusiran ibu Bams Samson yang diduga dilakukan oleh Hotma.




Source