Bukan COVID-19! Ini Penyebab Anang Hermansyah Jalani Operasi

Jakarta

Banyak yang bertanya-tanya tentang sakit apa Anang Hermansyah sehingga mengharuskan dirinya menjalani operasi? Hal tersebut diungkapkan Ashanty.

Menurut Ashanty sang suami memiliki penyumbatan batu ginjal. Ashanty menjawabnya dalam kolom komentar Instagram. Tak hanya itu, Ashanty juga menjawab penyebab Azriel yang masuk rumah sakit di Bali.

“Terima kasih doanya bukan covid tapi ada penyumbatan batu ginjal dan anak sy gejala tipes sehat2 buat kita semua yaa,” jawab Ashanty.

Jawaban Ashanty itu langsung mendapatkan banyak doa dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa kepada Anang Hermansyah.

“syafakumulloh bun,smg segera sehat semua..aamiin,” beber akun heyr***.

“bundaaa sehat2 yaaa,” beber akun ter***.

“lekas sembuh Pipi, Bunda sehat2 ya Semua nya,” lanjut akun pipi****.

“semoga cepet sembuh mas Anang Azriel Aamiin bunda semoga sehat selalu,” komen akun lainnya.

Sebelumnya, Anang Hermansyah memperlihatkan dirinya yang akan menjalani operasi di salah satu rumah sakit. Ia pun sempat meminta doa kepada Ashanty.

“Ashanty doakan ya sayankkkkk,” tulis Anang Hermansyah dalam Instagram miliknya.

Kala itu, Ashanty pun hanya bisa menguatkan dirinya tidak boleh sakit karena anak dan suaminya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Anak sakit, suami sakit, mommy harus kuat,” tulis Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

2020, Anang Hermansyah sempat menjalani operasi di Bali. Hal tersebut dikarenakan ada masalah di bagian lambungnya. Kala itu, Anang Hermansyah memang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bali.

“Ternyata dia ada masalah di ginjal, masalah di lambungnya tuh ada gerd, tadi dibiopsi juga, dicek ada yang bermasalah apa nggak itu seminggu hasilnya,” ujar Ashanty usai operasinya selesai.

“Terus juga ada penebalan di jantung dan yang paling parah darahnya tinggi banget 160/100, itu yang bahaya banget kan, itu yang benar-benar harus dijaga,” bebernya lagi.

Simak Video “Alasan Anang Hermansyah Mau Jadi Relawan Vaksin Nusantara
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

https://hot.detik.com/celeb/d-5615752/bukan-covid-19-ini-penyebab-anang-hermansyah-jalani-operasi