Bulls Reduce Heat, Timberwolves Gulingkan Jazz

    Chicago unggul selisih pertandingan dengan Washington Wizards

    REPUBLIKA.CO.ID, MINNESOTA – Chicago Bulls menghidupkan kembali harapan untuk merebut tempat play-in Wilayah Timur setelah membungkam tuan rumah Miami Heat, sementara Minnesota Timberwolves akhirnya berhasil menumbangkan puncak Wilayah Barat, Utah Jazz, dalam pertandingan NBA pada Selasa (27/4).

    Dia adalah American Airlines Arena, Miami, Florida, Nikola Vucevic mengumpulkan 24 poin dan Daniel Theis memiliki 23 poin untuk memandu Bulls meraih kemenangan 110-102 di menit terakhir atas tuan rumah Miami Heat.

    Chicago unggul selisih permainan dengan Washington Wizards yang berada di urutan ke-10 dalam klasemen Wilayah Timur yang juga merupakan tempat terakhir dalam play-in tersebut. Di hari yang sama Wizards mengalahkan San Antonio Spurs.

    Kami harus fokus pada diri kami sendiri, memastikan setiap malam bermain cemerlang dan kami mendekati setiap pertandingan seolah-olah itu adalah mentalitas menang atau kembali ke rumah, kata Vucevic di situs NBA.

    Coby White menyumbang 17 poin untuk Bulls, yang menyelesaikan pertandingan setelah memimpin 36-20 dan mengungguli kemampuan rebound Miami dengan 51 melawan 34. Theis sendiri membuat 12 rebound, sementara Vucevic 11 rebound.

    Jimmy Butler menyumbang 33 poin dan Bam Adebayo menyumbang 23 poin untuk Miami, yang kehilangan kesempatan untuk naik ke urutan keenam di Wilayah Timur karena pelatih Erik Spoelstra gagal dalam kemenangannya yang ke-600 pada musim reguler karirnya.

    Trevor Ariza mencetak 18 poin untuk Heat yang tetap berada di urutan ketujuh dan setengah pertandingan di belakang Boston, yang merupakan tempat playoff terakhir untuk Wilayah Timur.

    Di Target Center, Minneapolis, tuan rumah Minnesota Timberwolves menang tipis 105-104 atas Utah Jazz, yang memiliki rekor terbaik di NBA musim ini dan memuncaki Wilayah Barat.

    D’Angelo Russell memiliki rekor terbaiknya musim ini dalam hal tembakan tiga angka setelah melakukan tujuh tembakan tiga angka untuk total 27 poin bagi Wolves dalam pertandingan ini, sementara rekannya Karl-Anthony Towns mencetak 21 poin dan 11 rebound.

    Mike Conley memberi Utah keunggulan 104-103 dalam 6,3 detik, tapi Ricky Rubio mengunci Russell untuk kemenangan layup tuan rumah. Conley kehilangan bola selama penguasaan bola terakhir Jazz dan gagal membalikkan keadaan.

    Minnesota, yang merupakan tim dengan kekalahan terbanyak kedua musim ini, mampu mengatasi tim terbaik NBA musim ini. Tapi Timberwolves, 18-44, telah memimpin 3-0 atas Utah (44-17) musim ini.

    Menurut Biro Olahraga Elias, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah NBA bahwa tim dengan persentase kemenangan terendah memenangkan tiga pertandingan melawan tim dengan persentase kemenangan terbaik.

    Anthony Edwards mencetak 14 poin untuk Minnesota, yang memenangi empat dari enam pertandingan terakhirnya.

    Conley sendiri mengemas 26 poin dan Rudy Gobert 18 poin untuk Utah Jazz, yang bermain tanpa pencetak gol terbanyak Donovan Mitchell dalam lima pertandingan berturut-turut. The Jazz kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

    sumber: antara




    Source