Cara Tiara Andini berkomunikasi dengan fans saat pandemi, DM main game bareng

Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tiara Andini, penyanyi jebolan Indonesian Idol, menilai prestasinya selama ini tak lepas dari peran penggemar.

Jadi, menurut Tiara, fans adalah keluarga. Tanpa Mootiara (nama fan club Tiara), kesuksesannya saat ini tidak ada artinya.

Oleh karena itu, penting bagi Tiara Andini untuk tetap berhubungan dengan para penggemarnya di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Kebetulan saya juga memulai karir di masa pandemi, jadi cara saya dekat dengan mereka semua tentu dari media sosial,” kata Tiara saat jumpa pers virtual JIMA 2021, Senin (28/6/2021). .

Baca juga: Lagunya sedih tapi dinyanyikan oleh Tiara Andini sehingga terdengar ceria, beginilah Tiara Andini mengatakan

“Entah saya mention mereka, atau saya repost postingan mereka atau reply postingan mereka, jawab di komentar, dm,” imbuhnya.

Tiara Andini yang ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bahkan penyanyi asal Jember ini mengaku sering bermain-main dengan penggemarnya.

“Padahal aku sering main-main dengan mereka,” jelas Tiara.

“Jadi untuk saat ini sambil menjalin silaturahmi di media sosial dulu, kalau dulu mungkin bisa meet and greet, bisa ketemu di konser, meet off air,” imbuhnya lagi.

Namun, ia berharap pandemi segera berakhir, sehingga bisa bertemu kembali dengan para penggemarnya.

“Sekarang susah banget, jadi manfaatkan media sosial ini sebaik-baiknya. Dulu kita saling bertemu, jadi semoga pandemi segera berakhir agar kita bisa bertemu secara offline,” tutupnya.

Sekadar informasi, Tiara Andini baru saja meraih penghargaan Indonesian Artist of the Year di JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021.

JIMA 2021 telah berlangsung selama seminggu pada tanggal 7-13 Juni 2021. Secara khusus, setiap kemenangan yang diperoleh didasarkan pada 100% dari suara penggemar yang dikumpulkan.



https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/28/cara-tiara-andini-komunikasi-dengan-fans-di-masa-pandemi-dm-hingga-main-game-bareng