Carragher Memuji Patrick Bamford

    Carragher merasa bahwa Bamford pantas mendapatkan banyak pujian atas penampilannya

    REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS – Jamie Carragher memuji permainan Patrick Bamford meski tidak mencetak gol untuk Leeds United saat bermain imbang 1-1 melawan Liverpool, Selasa (20/4) dini hari WIB. Menurutnya dia membawa banyak hal untuk tim meski dia tidak mencetak gol.

    Nyatanya, pertandingan itu banyak membuat frustasi sang penyerang. Bamford memiliki beberapa peluang besar selama pertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu bermain sepanjang babak pertama sebelum Alisson menutup peluang. Salah satu usahanya juga membentur mistar setelah turun minum.

    Meskipun demikian, Carragher merasa dia pantas mendapatkan banyak pujian atas penampilannya secara keseluruhan melawan juara bertahan.

    “Dia tipe penyerang, jika dia tidak mencetak gol, dia masih membawa banyak hal dalam permainan,” kata Carragher seperti dikutip. Sepak Bola TBR, Selasa (20/4).

    “Dia tidak akan pernah kehilangan tempatnya jika dia menjalani empat atau lima pertandingan tanpa mencetak gol karena apa yang dia bawa,” tegasnya.

    Carragher yakin striker itu kemungkinan akan memikirkan kegagalannya mencetak gol dan bertekad untuk membayarnya di lain waktu. Tapi, Carragher menegaskan, Bamford tidak akan dinilai dari gol semata, karena menurutnya, Bamford bukanlah pemain biasa.

    “Saya pikir dia adalah pemain super,” katanya.




    Source