Carragher: Nasib Aubameyang akan mirip dengan Oezil di Arsenal

    Itu terlihat dari penampilannya yang terus merosot.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher berpandangan bahwa nasib striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi Mesut Oezil berikutnya di The Gunners. Itu terlihat dari penampilannya yang terus merosot.

    “Saya pikir penampilan Aubameyang bersama Arsenal musim ini sangat malas. Saya tidak peduli berapa banyak gol yang telah dia cetak, dia memenangkan sepatu emas di masa lalu, tetapi yang jelas dia adalah pemain yang tidak bisa memberikan apa-apa untuk klub. , “kata Carragher. Sky Sports, Selasa (6/4).

    Aubameyang telah mencetak 54 gol selama waktunya bersama The Gunners dalam dua setengah tahun terakhir. Namun, dalam penampilannya saat ini, Carragher menilai pemain asal Gabon itu telah menunjukkan performa yang buruk dan sikap yang buruk.

    Sebelumnya, Aubameyang sempat terlambat menghadiri laga derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Aubameyang belum membukukan satu gol pun untuk timnya dalam tiga partai terakhir, termasuk saat kalah 0-3 dari Liverpool.

    “Dia terlambat dalam derby London Utara, dan Arteta mengambil keputusan besar, dan itu terbayar. Saya mengharapkan reaksi Aubameyang, tetapi dia menunjukkan hal yang berbeda dan itu terbukti dalam tiga pertandingan melawan Olympiacos, West Ham United dan Liverpool,” lanjut Carragher.

    Lebih lanjut, Carragher menilai masa depan Aubameyang bersama Arsenal tidak akan berakhir bahagia. Mantan pemain Borussia Dortmund dan AC Milan itu diprediksi bakal mengikuti karier Oezil jika tidak menunjukkan perubahan dan memberikan hal-hal positif bagi tim.

    “Akan ada kekhawatiran besar jika dia akan menghadapi situasi seperti Oezil di mana mereka memberi pemain kontrak besar dan dia harus memperbaikinya.”




    Source