Catatan Ulang Tahun Doni Monardo ke-58, Angan A Walk di Corona Zero Point

    Ketua Gugus Tugas Covid-19 “Happiness heaven”, Doni Monardo, tiba sore itu, 10 Mei 2021. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-58.

    Yang hadir adalah Santi Ariviani, istri tercinta. Putri tertua, Azzianti Riani Monardo bersama suaminya, Kapten (Inf) Mochammad Arief Wibisono dan dua cucu kesayangannya.

    Ada juga Azel termuda (Adelwin Azel Monardo).

    Sedangkan putra keduanya, Alka (Reizalka Dwika Monardo) absen karena masih menempuh pendidikan militer di Magelang.

    Korpsri Kolonel Czi Budi Irawan-lah yang mengatur jadwal rutin sedemikian rupa sehingga sore-sore setelah jam kerja tidak lagi diisi dengan kegiatan resmi Satgas atau BNPB.

    Baca juga: Doni Monardo Belum Mau Jelaskan Soal Kebingungan Pemerintah Daerah Soal Larangan Pulang

    Kemudian, Budi membebaskan agenda hingga malam istimewa hanya untuk “surga nyata” Doni.

    “Di masa awal pandemi, tahun lalu Pak Doni kadang hanya tidur tiga atau empat jam. Selebihnya urusan bencana dan pengendalian Covid-19. Keadaan ini sudah berlangsung lebih dari setahun, sejak dia memutuskan untuk melakukan hal itu. tidur di kantor, “kata Egy Massadiah, Pakar BNPB, mengomentari totalitas Doni.

    Ia menambahkan, dalam beberapa pekan terakhir, Doni Monardo bahkan dijuluki pejabat paling latah karena pernyataannya yang mengalir deras setiap hari di media massa soal larangan mudik.

    Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo merayakan HUT ke-58 bersama keluarganya.

    Doni Monardo rela menjadi tidak populer dan siap diganggu oleh netizen karena sikapnya yang tegas dalam mengamankan instruksi presiden terkait larangan mudik 2021.

    Kata Doni, tidak apa-apa cerewet agar korban Covid tidak antre.




    Source