Cedera otot, Pedro bisa absen saat Roma vs Atalanta dan MU

    Pedro diprediksi akan menjalani perawatan selama hampir dua minggu.

    REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Kabar kurang baik untuk fans AS Roma. Hal tersebut terkait dengan kondisi sayap serang tim, Pedro Rodriguez.

    Berdasarkan Langit, pesepakbola Spanyol itu mengalami masalah pada fleksor di kaki kanannya. Pedro diprediksi akan menjalani perawatan selama hampir dua minggu.

    Kira-kira selama 10 hari. Dengan demikian mantan Chelsea dan Barcelona akan absen di sejumlah pertandingan I Lupi di depan mata.

    “Diantaranya saat Roma melawan Atalanta (Serie A) juga merupakan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Manchester United,” demikian laporan yang dikutip dari Sepak Bola Italia, Rabu (21/4).

    Itu adalah cedera otot terkini yang dialami pemain Giallorossi. Sebelumnya beberapa jugador La Magica mulai pulih.

    AS Roma tertahan di posisi ketujuh klasemen Serie A Italia. Dengan 54 poin, rival Lazio berada delapan poin di belakang Juventus di urutan keempat.

    Ada tujuh pertandingan tersisa di liga domestik musim ini. Peluang pasukan Paulo Fonseca finis di zona empat besar masih belum tertutup.

    Kemenangan atas Atalanta bisa membawa Roma semakin dekat dengan misi merebut tiket Liga Champions musim depan. Meski bukan perkara mudah untuk mewujudkannya.

    La Dea ada di tangga ketiga. Kubu hitam dan biru baru saja menaklukkan Juve, di Bergamo.

    Jadi, tim papan atas, akan saling bertemu, demi zona empat besar. Jika gagal lolos ke Liga Champions lewat jalur domestik, I Lupi masih punya peluang lagi.

    Anda melakukan ini dengan memenangkan Liga Europa terlebih dahulu. Tapi ada United yang menunggu.

    Leg pertama pertandingan besar Ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (30/4) dini hari WIB. Seminggu kemudian, duel leg kedua dimainkan di Olimpico.




    Source