Chelsea Bisa Mengangkut Andrea Belotti

    Hal itu akan dilakukan Chelsea jika gagal mendapatkan penyerang Dortmund, Erling Haaland.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Torino dikabarkan akan menjual pemainnya, Andrea Belotti, seharga 25 juta euro pada musim panas ini. Striker berusia 27 tahun ini pun mendapat perhatian dari beberapa klub, termasuk Chelsea.

    Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 103 gol dalam 219 penampilan untuk Torino di semua kompetisi. Termasuk 11 gol dalam 27 pertandingan selama musim 2020/2021.

    Melaporkan dari halaman Tahi Lalat Olahraga, Kamis (8/4), sebuah laporan mengklaim bahwa Chelsea bisa mendatangkan Belotti dari Italia pada bursa transfer musim panas ini. Namun ini jika Chelsea tak bisa mendapatkan kesepakatan untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

    Kesepakatan Belotti saat ini diperkirakan hanya mencakup klausul pelepasan € 100 juta, tetapi kesepakatan tersebut berlaku hingga Juni 2022. Itu berarti Torino tidak dalam posisi negosiasi yang kuat.

    Laporan dari media lokal juga menyebutkan Torino sedang mempertimbangkan tawaran sebesar 25 juta euro di bursa transfer. Klub asal kota Turin itu sengaja mengusulkan Belotti sebagai alternatif yang lebih murah daripada Haaland.

    Selain Chelsea, Belotti disebut-sebut menjadi incaran Tottenham Hotspur, Everton, dan West Ham United.




    Source