Chris Pratt Bangga Membintangi The Tomorrow War

    The Tomorrow War akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada Jumat (2/7).

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Chris Pratt mungkin sangat terkenal berkat dua franchise film terbesar saat ini, yaitu film Marvel dan Dunia Jurassic. Namun, terkadang dia merasa menginginkan sesuatu yang berbeda.

    “Saya mendengar keluhan bahwa orang mulai bosan dengan hal-hal itu. Saya merasa ingin mencoba sesuatu yang orisinal,” kata Pratt dalam wawancara baru-baru ini. Miami Herald, Selasa (29/6).

    Pratt bergabung dalam film terbarunya, Perang Besok. Naskahnya ditulis oleh Zach Dean. Film yang memulai debutnya di Amazon Prime Video pada Jumat (2/7), adalah epik aksi sci-fi yang gelap dan emosional.

    Film ini bercerita tentang orang-orang yang direkrut untuk pergi 30 tahun ke depan untuk berperang kalah melawan alien. Pratt berperan sebagai Dan Forester, seorang ilmuwan dan ayah dari seorang putri muda, yang direkrut untuk misi berbahaya.

    Dalam film ini, Pratt juga menjadi produser eksekutif untuk pertama kalinya. Artinya, dia harus terlibat dalam casting, catatan naskah, dan beberapa keputusan kreatif.



    https://www.republika.co.id/berita/qvh074368/chris-pratt-bangga-bintangi-the-tomorrow-war