Christian Eriksen masih di rumah sakit dan kondisinya stabil

Gelandang Denmark Christian Eriksen masih menjalani perawatan di rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gelandang Denmark Christian Eriksen masih dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil pada Minggu (13/6). Eriksen pingsan dalam pertandingan pertama timnya di Euro 2020 melawan Finlandia dan menerima CPR di lapangan pada Sabtu (12/6).

“Pagi ini kami telah berbicara dengan Christian Eriksen, yang telah mengirimkan salam kepada rekan satu timnya. Kondisinya stabil, dan dia masih di rumah sakit untuk tes lebih lanjut,” kata DBU FA Denmark di Twitter.

Eriksen, 29, tiba-tiba pingsan pada menit ke-42 saat berlari di dekat garis kiri lapangan setelah lemparan ke dalam dari Denmark. Karena ada keheningan di antara 16.000 penonton, rekan satu timnya berkumpul di sekelilingnya saat ia menerima perawatan di lapangan dan kemudian dibawa dengan tandu.

“Tim dan staf dari tim nasional telah menerima bantuan krisis dan akan terus berada di sana untuk satu sama lain setelah kejadian kemarin,” kata DBU.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas salam tulus kepada Christian Eriksen dari penggemar, pemain, keluarga kerajaan dari Denmark dan Inggris, asosiasi internasional, klub, dan lainnya,” katanya.

Pesan dukungan untuk Eriksen, yang bermain untuk Inter Milan, mengalir masuk. Pertandingan Grup B dihentikan dan akhirnya dimulai kembali satu jam dan 45 menit kemudian. Finlandia menang 1-0.

sumber : Antara



https://www.republika.co.id/berita/qun1uu428/christian-eriksen-masih-di-rumah-sakit-dan-kondisinya-stabil