CIMB Niaga Syariah Mempermudah Pembayaran Ziswaf Melalui OCTO Mobile

OCTO Mobile dapat membantu pelanggan untuk beramal secara rutin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) mengoptimalkan penerapan perbankan digital OCTO Mobile membantu nasabah dalam penyaluran Zakat, Infak Sedekah dan Wakaf (Ziswaf) melalui Lembaga Amil Zakat (LAZ) terpercaya. Direktur Perbankan Syariah CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan CIMB Niaga Syariah mengajak masyarakat untuk memperbanyak amalan kebaikan dan berbagi berkah dengan sesama di bulan Ramadhan ini.

Upaya tersebut antara lain menyediakan layanan pembayaran Ziswaf yang praktis dan mudah bagi para donatur. “Sebagai bagian dari ekosistem ekonomi syariah, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar Ziswaf melalui OCTO Mobile,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis (22/4).

Menjalankan Ziswaf sekarang sangat mudah. Hanya dalam genggaman tangan, Anda dapat melakukannya dari mana saja dan kapan saja sehingga lebih sehat dan aman dalam situasi saat ini. Untuk pembayaran donasi, nasabah dapat menggunakan berbagai sumber dana, seperti Rekening Tabungan, Rekening Seluler, dan Poin Xtra.

Selain itu, waktu pembayaran donasi juga bisa disesuaikan dengan keinginan customer, baik sekarang, sesuai tanggal, berulang atau dijadwalkan. Dengan waktu transaksi yang pasti, OCTO Mobile dapat membantu pelanggan untuk beramal secara rutin.

Mitra LAZ CIMB Niaga Syariah yang memiliki layanan pembayaran ZIS di OCTO Mobile berjumlah 15 lembaga, yaitu Badan Zakat Nasional (Baznas), Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Daarut Tauhid Care, Baitul Mal Hidayatullah (BMH) , PPPA Daarul Qur’an, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Al-Azhar, Rumah Yatim, Griya Yatim Dhuafa, Nurul Hayat, Baziz DKI, Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma), dan Dompet Sosial Madani.

Pembayaran Wakaf di OCTO Mobile Selain ZIS, CIMB Niaga Syariah sebagai Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Tunai (LKS PWU) juga terus mengembangkan produk dan layanan untuk memudahkan pembayaran wakaf. Melalui OCTO Mobile, nasabah dapat berdonasi melalui uang untuk disalurkan ke program produktif atau sosial dari Lembaga Manajemen Wakaf (Nazhir).




Source