Citilink, Angkasa Pura II, dan Garuda Indonesia Gelar Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta

Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Maskapai Citilink bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta dan Angkasa Pura II (Persero), serta Garuda Indonesia menggelar program vaksinasi Covid-19 bagi calon penumpang.

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan program vaksinasi Covid-19 bagi calon penumpang dilaksanakan di Bandara Soekarno-Hatta mulai 3 Juli 2021.

“Program ini merupakan komitmen dan wujud nyata dukungan Perseroan terhadap percepatan program vaksinasi Covid-19, khususnya untuk memperluas akses vaksin bagi masyarakat,” kata Juliandra dalam keterangannya, Minggu (4/7/2021). .

Ia menjelaskan, melalui program ini diharapkan pihaknya dapat berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Lokasi vaksinasi berada di Domestik Umrah Lounge Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang beroperasi mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca juga: LaporCovid19: Rumah Sakit Runtuh dan ICU Penuh, Layanan Pencarian Rumah Sakit Ditutup

“Program vaksinasi ini akan dilaksanakan mulai 3 Juli 2021 dan ditujukan untuk seluruh penumpang Citilink berusia 12 tahun ke atas yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta,” kata Juliandra.

Sebelumnya, maskapai Garuda Indonesia memberikan fasilitas vaksinasi Covid-19 di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra mengatakan, pemberian layanan vaksinasi ini tentunya untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

“Layanan vaksinasi yang tersedia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ini dapat digunakan oleh penumpang yang telah memiliki tiket pesawat Garuda Indonesia,” kata Irfan dalam keterangannya, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Sholat Idul Fitri Berjamaah di Zona Merah Jauh Covid-19, Begini Tanggapan Tiga Ormas Islam



https://www.tribunnews.com/corona/2021/07/04/citilink-angkasa-pura-ii-dan-garuda-indonesia-gelar-vaksinasi-covid-19-di-bandara-soekarno-hatta