CitraGarden City Siap Pasarkan Unit Baru, Hanya 10 Menit dari Bandara Soekarno Hatta

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejak 1984, Citra Garden City Jakarta berupaya menyediakan hunian yang berkualitas.

    Citra Garden City kini meluncurkan Rumah Cemara di cluster Aerohome, yang hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Cemara House mengusung konsep smart home system yang memadukan fungsi dan kemewahan.

    Baca juga: Pembangunan Infrastruktur Penjualan Properti Jembatan Kerek di Sentul

    Sejak berdiri di awal tahun 2021, Cemara House telah menawarkan pilihan bagi masyarakat yang mencari hunian keluarga dan investasi properti di Jakarta Barat.

    Berada di tengah-tengah kawasan Aeroworld 8, Rumah Cemara berlokasi strategis dekat dengan dan dari mana saja serta langsung terkoneksi dengan 3 jalur tol sekaligus yaitu Jalan Tol Ir. Tol Sedyatmo, Tol JORR 1, dan Tol JORR 2 yang berbatasan langsung dengan Aeroworld 8.

    Baca juga: Anggota Komisi I DPR Dapil Jawa Timur IV Salurkan Bantuan Sembako ke Lokasi Gempa Jawa Timur

    Tidak hanya untuk hunian, nilai investasi Rumah Cemara juga cukup tinggi karena potensinya untuk disewakan kepada berbagai kalangan, termasuk karyawan, pebisnis, dan keluarga muda yang membutuhkan akses cepat ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

    Mulai 2 bulan dari awal peluncuran, Rumah Cemara sudah memulai proses pemasangan tiang pancang, tepatnya pada Maret 2021 yang menjadi simbol pembangunan unit Rumah Cemara. Proses serah terima perumahan Rumah Cemara juga akan berlangsung selama 18 bulan.

    Pembangunan unit Rumah Cemara ini sejalan dengan komitmen Grup Ciputra untuk memberikan kualitas terbaik dan menerapkan konsep EcoCulture.

    Meningkatnya permintaan unit Rumah Cemara akan dijawab dengan peluncuran Ekstensi Rumah Cemara terbaru. Cemara House Extension ditawarkan dengan beragam fasilitas premium, sistem rumah pintar, dan 3 kamar tidur.

    Artikel ini sudah tayang di KONTAN, dengan judul: CitraGarden City akan segera memasarkan unit baru




    Source