Dahua Technology dan Integra Mitra untuk Solusi Agresif Mengerjakan Segmen Sistem Lalu Lintas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Teknologi sistem keamanan telah menjelma menjadi bagian penting dalam kehidupan dan kehidupan sehari-hari masyarakat metropolitan di Indonesia.

Selain meminimalisir tindak pidana, sistem keamanan juga dapat diandalkan untuk melindungi aset, membantu dalam identifikasi kejahatan, hingga mampu memberikan deteksi dini bagi penggunanya.

Sejalan dengan kebutuhan tersebut, PT Integra Mitra Solusi bekerja sama dengan vendor sistem keamanan ternama yaitu Dahua Technology, dan kini memasarkan produk khusus di segmen proyek yaitu CCTV dengan kapabilitas teknologi Artificial Intelligence (AI).

Dengan dukungan lebih dari 500 mitra kerja di seluruh Indonesia, tahun ini PT Integra Mitra Solusi semakin memperluas pasarnya dengan berbagai produk sistem keamanan.

Baca juga: Dahua Menunjuk PT IMS Menjadi Mitra Distributor Baru untuk Pasar Proyek CCTV

Selain kamera CCTV, IMS juga menghadirkan varian produk lain seperti Access Control, X-Ray, Metal Detector, Storage, PAVA System (Public Address & Voice Alarm) dan lainnya yang akan melengkapi semua kebutuhan sistem keamanan di satu area.

Baca juga: Aplikasi SmartThings Galaxy S21 Series 5G, dapat mengontrol perangkat pintar di rumah melalui layar ponsel

Saat ini, dengan kebutuhan yang mendesak akan sistem keamanan di perkotaan, IMS semakin membidik pasar sistem lalu lintas dengan menghadirkan teknologi kamera CCTV berfitur canggih dari Dahua Technology.

Baca juga: Mengupas Ragam Teknologi Smart Digital di Wuling Almaz RS Secara Teliti, dari IoV hingga ADAS

Saat ini, Dahua Technology memainkan tiga peran dalam kebutuhan sistem lalu lintas, yaitu; Big data, Penegakan Hukum, dan Deteksi Kecepatan. Ketiga segmen tersebut memiliki peran dan pasar masing-masing.

Misalnya untuk kebutuhan big data management dalam pengelolaan kota, Dahua Technology telah menyiapkan solusi kamera CCTV yang mampu menghitung dan mengklasifikasikan kendaraan yang melintas.

Dengan fitur ini, Pemprov DKI dapat menganalisis perilaku pengemudi mobil / motor dari video capture di suatu titik kawasan tertentu (misal perempatan) kemudian menganalisis pola pergerakan lalu lintas sehingga Pemprov DKI mampu membuat kebijakan yang tepat berdasarkan hasil analisis data.

Di bidang penegakan hukum, Dahua Technology mampu mengimplementasikan teknologi kamera CCTV dengan fitur utama Pengenalan Plat Nomor.




Source