Dangerkara Dies Natalis, Jokowi Ucapkan Terima Kasih Kepada Polri Yang Sudah Bantu Tangani Pandemi Covid-19

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri HUT ke-75 Bhayangkara di Istana Negara, Jakarta, Kamis (1/7/2021).

    Mengenakan setelan jas biru, Presiden memimpin upacara yang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

    Dalam sambutannya, Jokowi mengucapkan selamat Hari Danangkara ke-75 dan juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah bekerja keras membantu penanganan pandemi Covid-19.

    “Saya tahu betul, selain menjalankan tugas pokoknya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat pemerintah daerah khususnya Dinas Kesehatan sebagai serta relawan dan petugas pendukung lainnya dalam menghadapi pandemi ini,” kata Jokowi. .

    Baca juga: HUT Bhayangkara RI ke-75, Puan : Semoga Polri tetap dekat di hati rakyat

    Baca juga: Pesan Legislatif Golkar Di HUT Bhayangkara ke-75: Terus Bantu Pemerintah Hentikan Penyebaran Covid-19

    Jokowi meminta Polri untuk terus aktif mendukung implementasi kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

    “Sekali lagi saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya,” kata Jokowi.

    Meski serius dalam membantu penanganan Pandemi Covid-19, Jokowi berpesan kepada Polri agar tidak gegabah dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan penegakan hukum di masyarakat.

    “Polri tidak boleh gegabah dalam memberikan perlindungan, memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tutup Jokowi.



    https://www.tribunnews.com/nasional/2021/07/01/hut-bahayangkara-jokowi-berterimakasih-pada-polri-bantu-penanganan-pandemi-covid-19