Daniel Ek telah meminta restu dari kelompok suporter Arsenal

Ek membuktikan dirinya sebagai solusi untuk masalah di Stadion Emirates.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Hati pendukung Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Supporters Trust (AST) telah diambil oleh Daniel Ek melalui sebuah pertemuan. Dalam pertemuan itu Ek didampingi tiga legenda Arsenal sebagai konsorsium yang ingin membeli klub tersebut.

Tiga legenda dalam konsorsium tersebut adalah Thierry Henry, Patrick Vieira dan Dennis Bergkamp.

Melaporkan dari halaman Sepak Bola Italia, Selasa (4/4), Ek membuat solusi sendiri atas masalah tersebut di Emirates Stadium. Henry menjelaskan bahwa Ek serius ingin mengambil alih Arsenal.

“Ketika kami tahu dia ingin melibatkan fans, itulah yang kami bicarakan, kami benar-benar bertemu dengan Arsenal Supporters ‘Trust dan memberi tahu mereka apa yang kami lakukan,” kata Henry.

Henry mengatakan Ek ingin membawa mereka kembali ke puncak klasemen. Menurutnya, suporter ingin tahu apa yang terjadi, dan kepastian mengembalikan DNA ke dalam klub.

“Daniel adalah orang yang jujur ​​dan transparan. Para pendukung ingin tahu apa yang mungkin terjadi di klub mereka. Kami berdiskusi dengan Arsenal Supporter Trust dan dia sangat terbuka dengan mereka dan dia ingin terbuka,” kata Henry.

Di sisi lain, AST menyambut baik pendekatan Ek baru-baru ini. Dalam keterangannya, AST melihat komitmen Ek dan konsorsiumnya untuk memajukan Arsenal dengan merangkul para suporter.

“Kami akan terlibat dengan siapa pun yang memiliki proposal serius, karena penting bagi pemilik saat ini atau masa depan pentingnya bekerja dengan penggemar,” baca pernyataan AST.

AST mengatakan akan memastikan dialog dengan pemilik Arsenal Stan dan Josh Kroenke. AST juga memberikan pesan kepada pemilik Arsenal di masa depan bahwa tim perlu berubah.

“Perubahan besar yang harus dilakukan adalah agar suporter diberi peran lebih besar dalam kepemilikan dan tata kelola klub,” pungkas pernyataan AST.




Source