De Bruyne Value City Pantas Menggulingkan Dortmund

Kevin De Bruyne menyumbangkan gol dalam kemenangan 2-1 Man City atas Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manchester City berjuang keras untuk mengalahkan Borussia Dortmund di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. City menang 2-1 saat menjamu Dortmund di Etihad Stadium, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Gelandang tuan rumah Kevin de Bruyne mengaku baru saja menjalani pertandingan yang sulit. Ia memuji Dortmund sebagai lawan yang tidak sembarangan. Jadi, dia tetap bersyukur meski timnya hanya unggul tipis. Pasalnya, selama 90 menit, kedua tim memainkan duel ketat.

“Saya pikir, secara keseluruhan kami melakukannya dengan baik, melawan tim yang bagus. Kami mendapatkan hasil yang pantas kami dapatkan,” kata De Bruyne, dikutip dari UEFA.com.

Pesepakbola Belgia menjadi kapten City dalam pertandingan di Etihad ini. Oleh UEFA, dia dinobatkan sebagai man of the match. De Bruyne dianggap menjadi motor permainan tuan rumah. Mantan pemain Chelsea itu juga membobol gawang Die Borussen.

“Saya tidak ingat awal kepindahannya, tapi itu umpan bagus dari Mahrez dan saya bisa mencetak gol,” kata Kevin.

Pelatih Manchester Blue Josep Guardiola pun ikut berkomentar. Dia juga mengakui perlawanan apik yang ditunjukkan oleh kamp tamu. Pep terasa alami.

Menurut dia …




Source