Dear Bambang Pamungkas, Masih Mau Menyangkal? Hasil DNA Sudah Ada Nih

    Jakarta

    Amalia Fujiawati melalui kuasa hukumnya, Wati Trisnawati menegaskan sudah mengantongi bukti tes DNA.

    Tes tersebut mengaitkan antara DNA anak sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel dengan anak Amalia Fujiawati, Anjani. Dari hasil tes tersebut dna keduanya diakui memiliki kemiripan sebesar 92,3 persen.

    Dalam hal ini, Wati Trisnawati meminta agar Bambang Pamungkas tak lagi berkelit dan mengakui Anjani adalah anaknya. Hal itu diungkapkan Wati saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2021).

    Mengenai hasil DNA itu, Wati menyinggung soal tindakan hingga perasaan Bambang Pamungkas. Seharusnya mantan Kapten Persija itu sudah terketuk hatinya sejak Amalia melayangkan gugatan pengesahan anak.

    “Kalau masalah terstruktur harusnya dari kemarin pas kita ajukan gugatan pasti dia yakin itu anaknya,” ungkap Wati.

    “Hasilnya ini udah ada ya, kita memohon Bambang Pamungkas nggak berkelit lagi, ini udah ada hasilnya,” lanjutnya.

    Mengenai hasil DNA yang sudah dikantongi pihak Amalia Fujiawati, Bambang Pamungkas belum memberikan komentar. Sementara Wati menyebut, Pengadilan Agama akan netral perihal ini.

    Diharapkan juga, Pengadilan Agama Jakarta Selatan dapat menerima hasil tes DNA ini sebagai salah satu bukti yang mendukung persidangan.

    “Mereka no comment, pengadilan kan netral memutus berdasarkan alat bukti. Kami memohon alat bukti DNA itu dijadikan sebagai alat bukti. Kalau nggak dikabulkan ya sebagai petunjuklah,” sambung Wati.

    Diketahui, Bambang Pamungkas sejak awal memang tak mengakui adanya pernikahan dengan Amalia Fujiawati. Lalu Bambang Pamungkas pun juga tak merasa memiliki anak dari Amalia Fujiawati.

    Hal itu lanjut pada penolakan Bambang Pamungkas beberapa waktu lalu terhadap tes DNA. Bambang Pamungkas menegaskan Amalia Fujiawati menikah dengan Bambang Arifin dan bukan dirinya.

    “‘Kalau itu bukan saya’, dia (BP) bilang gitu. Karena Amalia disebut nikah dengan Bambang Arifin, bukan dia,” tutur Wati.

    Simak Video “Amalia Fujiawati Bawa Saksi Pernikahan dengan Bambang Pamungkas ke Sidang
    [Gambas:Video 20detik]
    (pig/wes)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5706869/dear-bambang-pamungkas-masih-mau-menyangkal-hasil-dna-sudah-ada-nih