Dejan Antonic Menyesal Pemain PSS Yang Tidak Konsentrasi

    Madura United dibungkam PSS Sleman 0-1 di pekan keempat Liga 1 2021/2022.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku sangat kecewa dengan permainan timnya dalam kekalahan 0-1 melawan Madura United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9) sore. Menurutnya, Irfan Jaya dkk. banyak peluang terbuang sia-sia di laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022.

    “Kami kalah, kami sangat kecewa hari ini. Saya masih bingung kenapa hasilnya bisa seperti ini,” kata Dejan dalam konferensi pers virtual usai pertandingan.

    Dejan menilai timnya mendominasi permainan di babak pertama. Bahkan, kata dia, ada beberapa peluang untuk mencetak gol. Selain itu, dia melihat performa timnya menurun di babak kedua. Dia juga mengganti beberapa pemain tapi itu tidak banyak berubah.

    “(Dalam pertandingan) tidak ada tanggung jawab seperti pertandingan sebelumnya. Tentu kami semua kecewa,” kata Dejan.

    Ada faktor cuaca panas yang menurutnya sangat berpengaruh pada permainan tim. Namun Dejan memastikan itu tidak bisa dijadikan alasan karena Madura juga merasakan hal yang sama.

    “Pada menit ke-60 ada tiga pemain yang mengalami kram. Kami harus mengganti dua pemain bukan karena kami mau,” ujarnya.

    “Tapi itu bukan alasan mengapa kami bermain seperti itu di babak kedua. Mungkin para pemain tidak berkonsentrasi dan terkadang membuat keputusan sendiri.”

    Meski sedih dan kesal atas kekalahan yang baru saja dialami timnya, Dejan langsung mengalihkan fokusnya ke laga selanjutnya melawan Persebaya, Rabu (29/9). Dia akan segera mengevaluasi dengan cepat dan membenahi segalanya sebelum melawan Persebaya.

    “Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang bagus melawan Persebaya,” ujarnya.



    https://www.republika.co.id/berita/qzzpu8348/dejan-antonic-sesalkan-pemain-pss-yang-tidak-konsentrasi