Demikian komentar McTominay atas gol MU yang dianulir

“Di babak pertama pesannya jelas: tetap tenang, tidak perlu panik. Kami tahu bahwa kami memiliki karakter yang baik di tim dan melawan tim yang sangat sulit, jadi kami senang,” kata McTominay. Berita Malam Manchester, Senin (12/4).

MU sebenarnya mencetak gol lebih dulu di babak pertama melalui upaya Cavani, namun gol tersebut dianulir oleh VAR akibat pelanggaran McTominay terhadap Son. “Terkadang begitulah sepak bola berjalan,” katanya.

Secara pribadi saya bukan penggemar VAR tetapi wasit harus membuat keputusan. Ini benar-benar ketidakadilan tetapi Anda hanya harus terus bermain. Mendapatkan tiga poin dalam pertandingan yang sangat sulit itu menyenangkan, katanya.

Setan Merah bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk membuat penampilan babak kedua yang mengesankan di Tottenham Hotspur Stadium, mencetak tiga gol di babak kedua. Fred menyamakan kedudukan setelah gol pembuka babak pertama Son Heung-Min untuk Spurs.

Kemudian untuk gol kedua, Cavani memanfaatkan umpan silang Mason Greenwood. Pemain muda MU ini kemudian menciptakan gol terakhir usai memanfaatkan umpan Paul Pogba. “Fred hebat hari ini, bersama dengan Paul (Pogba) dan Mason (Greenwood). Mereka memiliki energi yang nyata dan manajer akan senang dengan banyak pemain hari ini,” katanya.

“Kami berhutang pada Tottenham pertandingan yang layak – kami memikirkannya – dan hari ini jauh lebih baik daripada yang terakhir kali,” jelas McTominay.




Source