Derek motor tidak perlu mahal, Zuttoride menyediakan layanan pembayaran satu kali

    Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – ZuttoRide Indonesia yang merupakan anak perusahaan ZuttoRide Corporation menyediakan jasa derek motor yang diklaim murah.

    Dengan layanan sistem keanggotaan per tahun, ZuttoRide Indonesia menjadi pionir di perusahaan Roadside Assistance yang khusus melayani sepeda motor di Indonesia.

    Mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2012, Zuttoride Indonesia telah bekerjasama dengan beberapa pemegang merek sepeda motor di Indonesia seperti Kawasaki Road Service (KRS), Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24H), Gesits Road Service (GRS), Royal Enfield Roadside Assistance ( RSA) dan Bantuan Pinggir Jalan Darurat (PGMS) Piaggio Group.

    Lalu bagaimana dengan Motor Merk ATPM selain yang disebutkan diatas yang ingin mendapatkan Membership?

    “Kami ZuttoRide Indonesia juga memiliki ZuttoRide Membership yang berfungsi sebagai cadangan jika konsumen dengan merek ATPM lain ingin mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance,” kata Marketing Executive PT ZuttoRide Indonesia M Rivan, Senin (27/9/2021).

    Baca juga: Daftar Harga Yamaha Matic Terbaru September 2021: Mio Series hingga TMAX DX

    Zuttoride Indonesia siap memberikan layanan Emergency Road Service seperti Derek Darurat 24 Jam, Layanan Pengiriman Bensin, Layanan Pengisian Baterai, Layanan Tambal Ban yang semuanya didukung oleh Call Center 24 Jam.

    Selain itu, ZuttoRide Indonesia siap memberikan layanan penyimpanan untuk pengiriman sepeda motor ke seluruh Indonesia dengan harga yang kompetitif.

    Bahkan, jika konsumen sudah memiliki keanggotaan dan masa aktif berlaku, mereka akan mendapatkan diskon hingga 50 persen dari harga penyimpanan normal.

    Baca juga: Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor hingga 30 November 2021, Cek di recruitment.astra-honda.com

    “Kami memiliki lebih dari 50 unit mobil yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan layanan ini, ZuttoRide Indonesia menawarkan budaya baru berkendara sepeda motor di Indonesia dengan aman dan nyaman kepada seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia, terutama jika mengalami masalah di jalan,” ujar Rivan .

    Penyimpanan yang disediakan ZuttoRide diklaim mampu membantu konsumen saat membutuhkan jasa pengiriman sepeda motor dimanapun di Indonesia.



    https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/09/28/towing-motor-tak-perlu-mahal-zuttoride-sediakan-layanan-bayar-sekali-pakai-suka-suka