Des Walker Berharap Pemain Tampil Seperti Lawan QPR Saat Garuda Pilih 3 Wajah Leeds United U-18

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Skuat Garuda Select memiliki 3 giliran menghadapi Leeds United di Stadion Universitas Loughborough, Inggris.

Pertandingan tersebut disiarkan Mola TV pada Selasa (20/4/2021) pukul 18.45 WIB.

Pelatih kepala Garuda Select, Des Walker berharap para pemainnya bisa tampil seperti pertandingan sebelumnya yang sukses mengalahkan QPR U-18 dengan skor telak 5-1.

“Leeds akan menjadi ujian yang lebih serius, pertandingan akan sulit. Kami harus bermain cepat seperti pertandingan sebelumnya dan semoga bisa mendapatkan hasil yang sama, ”ujar Des Walker dalam keterangan resminya.

Menurut Des Walker, pertandingan akan berlangsung sengit. Pasalnya, Leeds United yang menjuarai gelar liga pengembangan profesional 2018/2019 didukung oleh skuad yang solid dan kerap menghasilkan pemain berkualitas yang berlaga di Liga Inggris.

Beberapa pemain lulusan Leeds United antara lain adalah Denis Irwin, James Milner, Alan Smith, Gary Speed, dan yang terbaru Kalvin Philips.

Meski demikian, Des Walker mengarahkan timnya untuk tidak takut dengan nama besar Leeds United.

“Level pertandingan pasti akan lebih tinggi. Leeds punya sistem permainan yang bagus. Inilah sepak bola. Kami ingin terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik,” kata Des Walker.

“Ini waktu yang tepat untuk membuktikan diri. Jangan takut pada Leeds, meski kami harus menghormati lawan, ”pungkasnya.




Source