Dewa United Berani Kontrak Pemain Setahun Penuh dan Pemain Berkualitas, ujar Reksa Maulana

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Abdul Majid

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Dewa United, Reksa Maulana, mengungkapkan kekagumannya atas keseriusan Dewa United berlaga di Liga 2 2021.

    Menurutnya, klub Liga 2 biasanya tidak terlalu berani untuk mendatangkan pemain jangka panjang, namun tidak demikian halnya dengan Dewa United.

    Faktor itu pula yang membuat eks Bhayangkara FC itu menerima pinangan Dewa Untied.

    “Kontrak saya satu tahun. Ya itu bagus banget, saya juga kaget juga, biasanya klub liga 2 setahu saya ada kontrak paling lama 7 bulan, 8 bulan. Ya Dewa (United) berani satu tahun dan mungkin bisa jangka panjang, sepertinya tim ini serius tidak main-main, ”kata Reksa saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (1/5/2021).

    Tak hanya itu, menurut Reksa Dewa United, selain berani mendatangkan pemain berkualitas, mereka juga mampu mendatangkan pelatih kawakan yang sudah bekerja sama dengan klub-klub besar di Indonesia, yakni Kas Hartadi.

    “Pelatih kami juga mendatangkan pelatih Kas Hartadi. Makanya menurut saya tim ini sangat serius dan saya bangga bisa menjadi bagian dari tim ini,” kata Reksa.

    Dengan keseriusan yang diambil Dewa United, Reksa yakin target menembus Liga 1 2022 bisa tercapai.

    Seperti diketahui, manajemen Dewa United sebelumnya menargetkan timnya bisa promosi ke Liga 1 pada musim 2022.

    “Mengenai target ke Liga 1, seiring berjalannya waktu dan kami membenahi tim dalam latihan dengan skema dan segala macam, saya optimis dengan skuad yang ada ini tim kami bisa lolos ke Liga 1,” kata Reksa.

    “Kami tahu banyak klub Liga 2 yang juga sangat serius dan ingin naik ke Liga 1 seperti Persis Solo, Rans Cilegon United, PSG dan lainnya, tapi kami tidak takut. Kami tetap optimis,” pungkasnya.




    Source