Dewa United Sudah Jadwalkan Acara Grand Launching Tim, Tapi Ditunda

    Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meningkatnya kasus Covid-19 memaksa tim Dewa United menunda acara grand launching tim yang semula dijadwalkan digelar di ICE BSD, Minggu (20/6).

    Atas keterlambatan ini, pendiri Dewa United, Tommy Hermawan Lo juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang telah diundang, termasuk media massa.

    Tommy mengatakan, penundaan grand launching Dewa United di luar skenario.

    “Semua persiapan acara sudah kami lakukan dengan matang. Namun pada akhirnya, mengingat situasi dan kondisi tingginya kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang, terpaksa kami menunda acara tersebut,” ujarnya, Kamis (17/6). /2021).

    Selain meminta maaf, Tommy menjelaskan, pihaknya masih menunggu perkembangan situasi dan kondisi pandemi untuk bisa menggelar acara grand launching.

    Tommy menegaskan, Dewa United sangat memahami realitas situasi dan kondisi ini.

    Penundaan pelaksanaan acara yang berpotensi ramai juga harus diakui sebagai langkah terbaik untuk mencegah munculnya klaster baru di tengah pandemi.

    ‘Dalam skenario kami akan ada setidaknya 100 tamu undangan di acara tersebut. Kami menerapkan proses yang ketat di mana setiap undangan terlebih dahulu ditukar dengan antigen sebelum memasuki lokasi acara. Namun kami juga menyadari bahwa ini bukan jaminan mutlak bahwa klaster baru Covid-19 tidak akan muncul. Oleh karena itu, penundaan acara ini adalah yang terbaik dan harus kita dukung bersama-sama,” jelas Tommy.

    Sebelumnya, grand launching Dewa United dijadwalkan digelar di ICE BSD pada Minggu (20/6) mulai pukul 18.30 WIB. Dua musisi dan presenter kocak, Vincent dan Desta, dipilih untuk memandu acara tersebut.

    Tidak hanya itu. Band Nidji juga didaulat tampil menghibur para tamu.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/06/17/dewa-united-sudah-jadwalkan-acara-grand-launching-tim-namun-dtunda