Diancam Dilaporkan Bambang Pamungkas Soal Fitnah, Begini Respons Amalia Fujiawati

    Jakarta

    Amalia Fujiawati menegaskan tak masalah jika mantan suaminya, Bambang Pamungkas, tempuh jalur hukum untuknya. Hal itu masih berkaitan dengan kasus dugaan penelantaran anak dari Amalia Fujiawati.

    Disebut oleh kuasa hukum Bambang Pamungkas, Z Khasannul, pihaknya akan melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik, jika Amalia Fujiawati melangkah terlalu jauh pada persoalan ini.

    Amalia mempersilakan hal itu terjadi, jika memang ia terbukti berbohong kepada publik.

    “Kemarin saja lewat lawyer kami ya Pak Ali Nurdin kalau memang ini kebohongan yang saya buat-buat, silakan laporkan ke PMJ. Atau kantor polisi manapun bahwa saya pencemaran nama baik, bahwa kami berbohong atau pemcemaran nama baik. Silakan,” tegas Amalia Fujiawati saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

    Amalia mengaku akan menunggu tantangan dari Bambang Pamungkas itu. Ia mempersilakan Bambang Pamungkas melaporkannya ke pihak kepolisian sesegera mungkin.

    “Saya tunggu tantangannya kalau memang merasa tidak kenal sama saya, tidak merasa menikah sama saya, tidak merasa menyayangi Anjani, anaknya,” lanjut Amalia dengan tegas.

    “Silakan. Ayo sesegera mungkin. Saya tunggu,” lanjut Amalia.

    Selain itu, saat ini Amalia Fujiawati dan pihaknya akan menjalankan tes DNA untuk kedua anaknya dengan Bambang Pamungkas. Hal itu untuk membuktikan Bambang Pamungkas adalah ayah sah dari kedua anaknya.

    Proses persetujuan untuk melakukan tes DNA harus disepakati oleh pihak Amalia sebagai penggugat dan Bambang Pamungkas sebagai tergugat. Hal itu akan segera mereka jalani sesuai permintaan majelis hakim.

    “Iya tes DNA itu. Alhamdulillah majelis hakim sendiri yang menyatakan siapkan tes DNA, berarti kan itu sinyal positif ya,” tutur Amalia.

    (pig/mau)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5661418/diancam-dilaporkan-bambang-pamungkas-soal-fitnah-begini-respons-amalia-fujiawati