Dicoret dari KK Bambang Pamungkas, Jane Abel Merasa Dibedakan dengan Anak Ibu Tirinya

    Jakarta

    Jane Abel mengaku akan membuat Kartu Keluarga (KK) lagi usai namanya dicoret oleh ayahnya, Bambang Pamungkas. Namun dia masih bingung untuk memakai alamat mana untuk KK barunya.

    “Mau membuka lembaran baru untuk diri sendiri. Aku mau bikin KK sendiri dan belum tahu mau alamat di mana. Antara di rumah Oma atau bareng keluarga ibu yang lain,” kata Jane Abel ditemui usai mengisi Kopi Viral Trans TV di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/8/2021).

    Jane Abel juga mengaku sadar diri usai KK-nya tak bersama dengan ayah kandungnya. Sehingga dia ogah kembali ke KK lamanya tersebut.

    “Aku nggak mungkin balik ke KK awal, karena mereka sampai segitunya mau ngeluarin aku, kan. Aku sadar dirilah jadinya,” ungkapnya.

    Di sisi lain, Jane masih membuka peluang pintu untuk Bambang Pamungkas. Namun, Jane juga merasa ogah untuk mengejar lagi ayahnya.

    “Ya silakan kalau mau ngomong dan ketemu. Kalau dari aku, untuk bergerak lagi sampai nyamperin dia mungkin sudah nggak ya. Maksudnya ya aku bakal diam, kalau ayah datang ya ayo gitu. Sebenarnya aku nggak mempermasalahkan dikeluarkannya, karena ya sudah kalau dikeluarkan nggak apa-apa. Tapi yang aku permasalahkan adalah komunikasi, tidak ada pemberitahuan, giliran dikejar malah diam. Aku tanya-tanya saja sih gimana maksudnya aku bingung saja gitu,” tuturnya.

    Jane Abel juga merasa tak adil usai didepak Bambang Pamungkas dari KK. Ia lalu menyinggung anak kandung ibu tirinya, Tribuana Tungga Dewi, yang sama-sama bersekolah di luar kota, tapi namanya tak dibuang dari KK.

    “Di KK itu kan ada anaknya dari Bu Dewi juga, itu juga tercantum di KK dan nggak dikeluarkan. Aku kan dikeluarkan dengan alasan aku sekolah di Solo biar administrasinya gampang. Sedangkan itu salah satu anaknya dari Bu Dewi juga kuliahnya di luar kota. Sama-sama, tapi kenapa dia dipertahankan sedangkan aku dikeluarkan gitu. Mungkin karena di surat pernyataan untuk mempermudah admin, tapi ya mungkin ada faktor lain yang nggak disebutkan di situ,” pungkasnya.

    (fbr/mau)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5675855/dicoret-dari-kk-bambang-pamungkas-jane-abel-merasa-dibedakan-dengan-anak-ibu-tirinya