Dicoret dari KK, Jane Abel Disebut Tak Boleh Masuk Rumah Bambang Pamungkas

    Jakarta

    Jane Abel, anak sulung Bambang Pamungkas, mengaku namanya sudah tidak ada lagi di Kartu Keluarga (KK). Ia mengaku didepak begitu saja dari keluarga Bambang Pamungkas.

    Sebenarnya hal tersebut tidak mengejutkan bagi Jane Abel, sebab ia memang punya histori hubungan yang tidak baik dengan ayahnya tersebut.

    Namun, Jane Abel mengaku bukan tanpa usaha memperbaiki hubungannya. Ia menyebut berkali-kali berusaha menghubungi Bambang Pamungkas, tapi tidak berhasil.

    “Itu centang dua, tapi memang nggak dibalas, mungkin di sana baca doang. Terus abis aku ke rumah ayah dua hari itu sempat ngechat, Assalamualaikum doang, tapi centang satu. Nggak tahu centang satu itu diblok atau ganti nomor, jadi WA-nya nggak aktif,” tuturnya kepada detikcom, belum lama ini.

    Sebagai orang yang juga memiliki masalah dengan Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati, mengaku tahu atas konflik keluarga tersebut. Wanita yang belakangan sedang berusaha mendapatkan hak atas anak dari Bambang Pamungkas itu menyebut Jane Abel memang pernah mendatangi sang ayah.

    Jane Abel disebut menunggu Bambang Pamungkas berjam-jam, sejak siang hari hingga langit gelap. Namun, mantan striker Tim Nasional Indonesia itu tidak membukakan pintu.

    “Dia (Jane Abel) di depan pintu sampai berjam-jam. Tapi, ya bapaknya ada di dalam rumah, terdengar suara bapaknya dan suara anjing, serta segala macam itu,” ujar Amalia Fujiawati dikutip dari !nsertlive.

    “Satpamnya memang bilang kalau Bambang Pamungkas di apartemen. Tapi kan suara yang ada di dalam rumah nggak bisa membohongi dong, terdengar ada kok,” tambahnya.

    Tak kehilangan akal, Jane Abel mematikan saklar listrik di rumah ayahnya. Sayang, Bambang Pamungkas disebut tetap tidak mau menemuinya.

    “Sampai Abel mematikan saklar listrik rumahnya pun, dia (Bambang Pamungkas) nggak keluar rumah. Sebagai ayah yang baik ya dia harusnya keluar, tanya kenapa anaknya begitu, ini di dalam rumah saja, apa nggak gerah,” tukas Amalia Fujiwati.

    Bambang Pamungkas, lewat kuasa hukumnya, Z Khasannul, menyebut tidak adanya nama Jane Abel di kartu keluarga saat ini bukan karena didepak. Ia menyebut Jane Abel dipindahkan namanya ke kartu keluarga kerabatnya di Solo, Jawa Tengah.

    “Ya sebenarnya isu itu terlalu dilebih-lebihkan aja. Ya udah beberapa hari sebelumnya kan sudah ada rencana untuk memindahkan. Karena si anak kan sekolah di Solo,” ujar Khasannul.

    “Awalnya dulu kan tinggal sama budenya, tinggal di Solo, sekolah dan kuliah di sana. Makanya diuruslah surat pindahnya. Nah kemudian baru proses kemarin kan gitu loh. Jadi nggak ada bahasanya di depak, gitu,” lanjut Khasannul.

    (dar/wes)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5675546/dicoret-dari-kk-jane-abel-disebut-tak-boleh-masuk-rumah-bambang-pamungkas