Dikhianati Florentino Perez, Ronaldo memotong gajinya untuk MU

INDOSPORT.COM – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan masih ingin meninggalkan Turin meski ditolak oleh Real Madrid.

Tiga tahun membela Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera hengkang. Apalagi, situasi klub sedang amburadul, baik dari segi performa maupun keuangan.

Juventus dipastikan kehilangan gelar Scudetto pertama mereka dalam 9 tahun. Saat ini, skuat asuhan Andrea Pirlo menempati posisi keempat klasemen Liga Italia 2020/21 dengan 65 poin.

Agar bisa bertahan di zona Liga Champions, Bianconeri harus menang atau setidaknya tidak kalah di sisa pertandingan liga.

Melihat kondisi klub yang tidak menentu, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan tengah bekerja keras mencari klub baru untuk kliennya.

Menurut surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, Ronaldo dengan senang hati menerima pemotongan gaji untuk meninggalkan Turin.

Bagi Juventus, kepergian Ronaldo tentu bisa meringankan beban mereka, mengingat CR7 punya nilai gaji selangit.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Manchester United. Paul Pogba bahkan bisa dimasukkan dalam kontrak pertukaran pemain.




Source