Dimakan biawak, bangkai di Sungai Cibuni sulit diidentifikasi

Polisi meminta warga yang kehilangan keluarganya untuk melihat foto mayat pria tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR – Polisi masih menyelidiki mayat pria tak dikenal yang ditemukan mengapung di Sungai Cibuni, Desa Bunisari, Kecamatan Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (22/4). Pasalnya, saat ditemukan sebagian besar anggota tubuh korban telah rusak, diduga dimakan oleh biawak.

“Jadi sulit dikenali,” kata Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid.

Ia menjelaskan, jenazah pria yang diperkirakan berusia 45 tahun ini pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang pergi melaut. Saat ditemukan, jenazah sedang dimakan biawak sehingga kondisi tersebut sulit dikenali.

Warga langsung melaporkan temuan tersebut ke pihak berwenang setempat dan selanjutnya ke Mabes Polri. Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah ke Puskesmas Agrabinta untuk diperiksa.

“Kami masih mencari identitas, apakah korban dibunuh atau korban tenggelam, tapi untuk saat ini jenazah korban sudah dikuburkan,” ujarnya.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kata dia, ciri-ciri korban adalah kulit coklat, badan gempal setinggi 160 sentimeter, dan rambut keriting. “Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melihat fotonya di Puskesmas atau di Mapolres Agrabinta. Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan karena kondisinya sudah busuk,” kata Apid.

sumber: Antara




Source