Dimas Seto dan Dhini Aminarti Bermain Bareng di Cinta Subuh

    Pasangan selebriti ini akan berperan sebagai suami istri di ‘Cinta Subuh’.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti telah beradu akting di film mendatang bertajuk Cinta Subuh. Mereka berdua berperan sebagai pasangan suami istri dalam film tersebut, yakni Sapta dan Septi.

    Saat peluncuran Pandangan pertama Dalam film di ajang Kwikku Fest 2021, Minggu (11/4), Dimas mengungkap lebih detail tentang karakter yang ia perankan. Sapta adalah kakak dari tokoh utama Ratih (Dinda Hauw).

    Karakter Sapta sangat menjaga adik satu-satunya, bahkan terkadang ia tangguh menghadapi Ratih. Namun, itu semua karena cinta. Dimas pun mengaku senang bisa terlibat dalam film tersebut Cinta Subuh.

    “Asyik banget syuting bareng pasangan, dengan teman-teman lama dan senior. Karena bisa dibilang aktor-aktor lain sudah mengenal mereka sebelumnya,” kata Dimas.

    Selain Dimas, Dhini, dan Dinda, Cinta Subuh dibintangi oleh Rey Mbayang, Syakir Daulay, Kemal Palevi, Adiba Khanza, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta. Juga tampil aktor senior Rano Karno, Indro “Warkop” dan Cut Mini.

    Sementara itu, Dhini Aminarti merasa ada sesuatu yang spesial yang membuatnya lekat dengan peran Septi. Pasalnya, konflik yang dihadapi Sapta dan Septi mirip dengan konflik Dhini dan Dimas di dunia nyata.

    Dhini menyampaikan, konflik rumah tangga antara Sapta dan Septi adalah mereka sudah lama menikah namun belum dikaruniai seorang anak. Namun, mereka berdua tetap berdoa dan selalu diberi kesabaran untuk menghadapinya.

    Selain itu, sosok Septi juga memiliki peran yang sangat krusial bagi tokoh utama Ratih. Meski hubungan mereka adalah kakak ipar dan adik ipar, ada ikatan yang sangat erat di antara mereka berdua.

    “Septi adalah orang yang paling paham dan tahu apa yang Ratih rasakan, pengganti sosok ibu Ratih. Tempat curhat saat jatuh cinta dengan laki-laki,” kata Dhini.




    Source