Diserang Keluarga Mantan Suami, Nindy Ayunda Ungkap Hal Menohok

Jakarta

Nindy Ayunda akhirnya bicara setelah dilaporkan oleh mantan mertuanya, Deddy Harsono. Nindy Ayunda mengungkapkan hal menohok untuk keluarga mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Nindy yang baru pulang dari liburannya di Bali akhirnya bicara. Dia menuturkan selama ini diam meski selalu disebut sebagai yang paling banyak bicara.

“Ya makanya, kita kalau terlalu banyak ya kan selama ini saya diam, tapi saya selalu dibilang banyak bicara. Jadi saya diam, saya dihantam kanan, kiri. Giliran saya sekali kasih statement semua langsung panas,” ucap Nindy Ayunda ditemui di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda menegaskan selama ini diam bukan karena takut. Akan tetapi, Nindy Ayunda mengaku lebih ingin memperhatikan psikologis anak-anaknya.

“Jadi sekarang saya cuman ingin diam bukan karena saya takut atau mengalah, tapi saya yang tahu gimana semuanya, gimana detailnya, sehingga itu membuat saya menjadi cemas dan saya ingin konsentrasi ke situ dulu,” tuturnya.

“Itu lebih sulit memulihkannya dibanding lainnya,” tegas Nindy Ayunda.

Terlebih anak sulungnya sudah mulai mencari tahu soal apa yang terjadi antara dirinya dan Askara Parasady Harsono. Putra sulungnya mulai mengetahui kondisi sang ayah yang dipenjara karena kasus narkoba di media sosial.

“Aku sih sekarang ini konsen sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube. Aku sampai hapus YouTube di handphonenya, aku minta tolong sekali ya siapapun yang unggah dengan judul gimana-gimana itu kan orang-orang nakal, kan anak saya bisa nonton,” ungkap Nindy Ayunda.

Melihat kondisi anak-anaknya sempat membuat Nindy Ayunda merasa cemas. Dia bahkan mengalami kecemasan berlebih dan gerd.

“Jadinya sekarang konsen saya ke anak karena dia sangat mengonsumsi berita-berita ini. Baik dari social media, bahkan sampai di TikTok dan YouTube pun. Saya lebih ke anak sih jadi sedih dan kesel, mau marah tapi gimana ya,” kesal Nindy Ayunda.

Simak Video “Keluarga Dapat Teror Usai Askara Parasady Cerai dengan Nindy Ayunda
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

https://hot.detik.com/celeb/d-5645602/diserang-keluarga-mantan-suami-nindy-ayunda-ungkap-hal-menohok