DJP Apresiasi Perusahaan Swasta yang Taat Membayar Pajak

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mendorong semua pihak untuk patuh membayar pajak, karena hal itu menjadi tumpuan terbesar penerimaan negara.

    Wajib Pajak yang memenuhi kewajibannya diberikan apresiasi oleh DJP, seperti PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia).

    AFC dianugerahi sertifikat penghargaan oleh DJP melalui Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Cikupa, Tangerang, sebagai salah satu dari sepuluh besar perusahaan pembayar pajak terbesar di kawasan Cikupa, Tangerang, Banten.

    Dengan penghargaan ini diharapkan Wajib Pajak semakin bersemangat dalam menjalankan hak dan kewajibannya dengan baik di tahun 2021.

    “AFC Indonesia adalah salah satu dari sepuluh badan usaha teratas yang membayar pajak signifikan. Semoga dengan apresiasi ini, bisnis wajib pajak kita juga semakin baik, dan pajak yang dibayarkan semakin besar dan semakin patuh, ”kata Founder AFC Indonesia Ernest Prayuda, Sabtu (10/4/2021).

    Baca juga: Realisasi Pelaporan SPT Tahunan Meningkat 26,6 Persen, Capai 11,3 Juta Wajib Pajak

    Ernest berharap perusahaan Multi Level Marketing (MLM) lain di Indonesia meniru kepatuhan AFC Indonesia dalam membayar pajak.

    “Sehingga bisa memberikan pencerahan agar pimpinan perusahaan MLM lainnya taat membayar pajak demi pembangunan berkelanjutan bagi Indonesia,” kata Ernest.

    Sebagai catatan, AFC Indonesia merupakan perusahaan MLM yang menyediakan makanan dan suplemen kesehatan di Jepang.




    Source