Dor…Siswa Terkulai Ditembak oleh Orang Tak Dikenal

Akibat aksi koboi jalanan tersebut, korban mengalami luka tembak di ketiak dan lengan kiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Seorang pelajar bernama Moch Idris Saputra (18 tahun) ditembak orang tak dikenal di Jalan Mangga Besar VI D, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (22/6) pukul 01.00 WIB. Mahasiswa bernama Idris itu kini dalam kondisi kritis.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Son Manosoh membenarkan informasi terkait penembakan tersebut. “Ya betul, kami terima ada korban yang tertembak di Jalan Mangga Besar VI D,” kata Iver dalam keterangannya, Selasa (22/6).

Akibat aksi koboi jalanan, kata Iver, korban mengalami luka tembak di ketiak kiri dan lengan kiri. Warga Jalan Mangga Besar IV itu kini berada dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. “Korban saat ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” katanya.

Kepala Reserse Kriminal Polres Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali mengatakan, pihaknya bersama Bareskrim Polres Metro Jakarta Barat telah mendatangi lokasi kejadian. Penyelidikan dimulai dengan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi mata.

Ali mengatakan korban ditembak oleh orang tak dikenal yang merupakan “timur”. Namun, Ali tidak memberikan penjelasan rinci mengenai “orang timur” yang dimaksud.

“Saat ini kami belum bisa memberikan informasi lebih detail. Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Ali.



https://www.republika.co.id/berita/qv3kis396/emdorempelajar-ini-terkulai-ditembak-orang-tak-dikenal