DUA WARGA SUMBA TIMUR JADI KORBAN TABRAK LARI

Plampang, Gaung NTB – Dua warga asal Desa Wangga Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur, Nobertus Malo (29) dan Mardi Nokas (27), harus menunda perjalanan pulang ke kampung halamannya, setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan raya Sumbawa – Bima Km 79 – 80 tepatnya di wilayah Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang. Akibatnya mereka menderita luka berat dan luka ringan.

Informasi yang berhasil dihimpun Gaung NTB menyebutkan kasus laka lalin itu terjadi pada hari Minggu (10/1) sekitar Jam 14.00 Wita. Ketika itu keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha Vega R warna merah dengan Nopol DR 3114 CN dengan pengendara Nobertus Malo.

Karena kurang hati-hati mengendara, kendaraannya agak melambung ke kanan. Di saat yang sama, sebuah dump truck berwarna kuning dengan Nopol dan sopir yang belum diketahui identitasnya itu datang dari arah berlawanan dan langsung menabrak keduanya sehingga keduanya terlempar. Dump truck tadi langsung saja kabur meninggalkan korban yang tergeletak di tengah jalan yang panas terpapar matahari siang itu.

Warga sekitar yang mendapati keduanya segera membawanya ke Puskesmas Plampang dan langsung melaporkan kasus laka lalin itu kepada Kepolisian terdekat.

Kabag Humas Polres Sumbawa Iptu Polisi Waluyo kepada Gaung NTB saat dikonfirmasi membernarkan adanya peristiwa tersebut. “Anggota masih menyelidiki lawan tabrakan itu,” ucap Waluyo.