Duh! Remaja Ini Tak Bisa Menahan Nafsu Makan di Bulan Puasa, Rudapaksa Bocah Cilik Selama 4 Hari Berturut-turut

    TRIBUNNEWS.COM, SAMPANG – Seorang pemuda di Sampang, Madura melakukan perbuatan bejat terhadap anak di bawah umur selama bulan puasa.

    Remaja berinisial HR (18 tahun) selama 4 hari berturut-turut itu memaksa seorang anak.

    Warga Desa Krampon, Kecamatan Torjun Sampang, tega melampiaskan keinginan terlarangnya pada anak di bawah umur selama empat hari berturut-turut di rumahnya.

    HR ditangkap polisi saat bermalam di rumah seorang teman di Desa Palenggiyan, Kecamatan Kedungdung, setelah orang tua korban melaporkan perbuatannya.

    Baca juga: Pasien Menggairahkan, Dokter di Batam Ditangkap Polisi, Rekaman di Ponsel Jadi Bukti

    Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto menjelaskan, awalnya tersangka menjemput korban di pinggir jalan desa setempat.

    Kemudian ia membawa korban ke tempat kediamannya dan bahkan tinggal selama empat hari.

    Selama empat hari tersebut, ditemukan bahwa tersangka menjadi pemangsa wanita muda tersebut. Korban dilecehkan berkali-kali.

    Baca juga: Kejelekan Guru di Bandung Angkat 6 Anak, Ingatkan Korban Rp. 3.000 dan Bertindak di Tempat Ibadah

    Tersangka melakukannya dengan ancaman, jika korban berani menolak akan disebarluaskan di media sosial.

    “Setelah empat hari di rumah tersangka, korban disuruh pulang. Akibat kejadian ini keluarga korban melapor ke Polsek Sampang,” kata Sudaryanto kepada TribunMadura.com, Minggu (18/4/2021).

    Tidak disebutkan hubungan antara tersangka dan korban, sehingga pada awalnya korban setuju untuk dijemput dan diajak menginap di rumah tersangka.




    Source