Dwayne Johnson Mengagumi Istri Yang Sabar Dengan Anak

Kekaguman Dwayne Johnson terhadap istrinya semakin bertambah.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Dwayne Johnson alias The Rock mengaku semakin dibuat kagum oleh istrinya, Lauren Hashian, selama masa pandemi. Pasalnya, Hashian selalu memiliki bekal kesabaran dalam membesarkan anak dan mendampingi anaknya belajar di rumah.

Selama periode kuncitara, Johnson belajar untuk memiliki tingkat kesabaran yang lebih baik sebagai orang tua. Bintang film Jumanji: Selamat datang di Hutan membahas kehidupan keluarganya dalam sebuah wawancara dengan majalah Orang-orang.

Pria yang berhasil masuk ke daftar “100 Alasan Mencintai Amerika” versi Orang-orang itu disebut krisis kesehatan global membuatnya lebih menghargai hidup. Dia merasa diberkati karena bisa menghabiskan begitu banyak waktu bersama keluarganya.

Johnson dan Hashian telah dikaruniai Jasmine (lima tahun) dan Tia (tiga tahun). Johnson juga memiliki seorang putri dari pernikahan sebelumnya dengan Dany Garcia, Simone yang kini berusia 19 tahun. Menurut Johnson, hidupnya kini penuh dengan perubahan.

Johnson sempat melakukan hal-hal aneh setiap hari, yaitu bangun dan berpakaian untuk bersiap-siap pergi ke suatu tempat. Itu tidak ke mana-mana karena jarak sosial, tetapi untuk The Rock itu membantunya bertahan secara psikologis.



https://www.republika.co.id/berita/quvdu6414/dwayne-johnson-kagumi-istri-yang-sabar-hadapi-anak