Dwayne Johnson Mengirim Pesan Roh ke Ashley Cain

    Ashley Cain mendukung putrinya, Azaylia, melawan leukemia langka.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Dwayne Johnson mengirimkan pesan semangat kepada pesepakbola Ashley Cain melalui video. Dalam video tersebut, The Rock, yang dijuluki Dwayne Johnson, mendorong Cain, yang mendukung putrinya, Azaylia, melawan leukemia.

    Dilaporkan oleh halaman Metro, Minggu (11/4), Azaylia yang berusia delapan bulan didiagnosis mengidap leukemia langka dan agresif. Putri Kain dibawa pulang dari rumah sakit minggu lalu setelah dokter memberi tahu Kain dan pasangannya, Safiyya, kabar buruk bahwa perawatan kanker tidak lagi berhasil pada putrinya.

    The Rock mengirim pesan video ke Ashley dengan kata-kata hangat yang memberi semangat untuk ‘singa kecil’ Azaylia. “Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya sangat menyesal untuk putri cantik Anda, Azaylia. Katakan pada singa kecil yang saya katakan, ‘ayo jadi juara dan tetap kuat’, “kata Johnson dalam unggahan videonya.

    Johnson, yang menyebut Kain sebagai ‘saudaraku’, mengaku sedih mendengar berita yang menimpa Azaylia. Namun, Johnson yakin, kekuatan Azaylia akan memperkuat Cain. “Dia sudah memiliki pengaruh yang luar biasa di dunia, tetaplah kuat saudaraku, hatiku hancur untukmu,” ucapnya.

    Pria berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa dia telah diberi tahu tentang penderitaan Kain yang memilukan oleh seorang teman. Ia pun merasa harus mengirimkan semangat kepada temannya dari Inggris.

    Menanggapi unggahan Johnson, Cain mengomentari unggahan Johnson. “// Ayo Pergi Champ // @therock. ‘Saya sangat bangga dengan putri kecil saya dan sangat rendah hati atas pengaruhnya terhadap begitu banyak orang di seluruh dunia. Dari salah satu pahlawan saya ke yang lain … Ayo, Juara! #AzayliaDiamondCain, ”tulis Kain dengan menyematkan emotikon tinjunya dan emotikon hati.

    Johnson terus menginformasikan pengikutnya tentang kesehatan Azaylia. Dia telah mengumpulkan lebih dari £ 1,5 juta melalui situs web GoFundMe untuk Azaylia.

    Cain dan Safiyya berharap menggunakan donasi tersebut untuk membawa Azaylia ke Singapura untuk perawatan spesialis, namun, dokter di sana mengatakan penyakit itu terlalu agresif untuk diobati. Itu adalah satu-satunya pilihan keluarga untuk menyelamatkan hidup Azaylia tetapi mereka sekarang menghabiskan waktu bersama si kecil di lingkungan yang nyaman di rumah.




    Source