Ed Sheeran Akan Merilis Lagu Baru?

Ed Sheeran terlihat merekam video musik di atas pusat perbelanjaan Catford.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Ed Sheeran terlihat sedang syuting video musik baru di Catford, London Utara. Fans berspekulasi bahwa idol yang telah absen musik selama 18 bulan terakhir ini akan segera merilis lagu terbarunya.

Ed terlihat menembak di atas pusat perbelanjaan Catford. Penyanyi “Sempurna” itu berpakaian seperti vampir di bagian video, dengan tambahan beberapa orang yang berpakaian seperti hantu dan zombie.

“Jelas ada sesuatu yang besar sedang terjadi, ada kru kamera dan penjaga keamanan di tempat. Ed langsung dikenali, dia juga dengan gitarnya. Dia juga melambai ke beberapa anak yang menertawakan itu semua, ”ujar seorang penggemar yang melihatnya di lokasi, seperti dilansir NME, Sabtu (24/4).

Ed Sheeran saat ini menikmati jeda karier dan menjadi seorang ayah. Pada bulan Februari, tepat di hari ulang tahunnya, dia mengungkapkan bahwa dia akan kembali merilis album keempatnya pada tahun 2021.

“Terima kasih atas semua pesan indahnya, saya merasa sangat dicintai. Saya akan comeback dengan album ke-4 saya akhir tahun ini, ”kata Ed melalui unggahan Instagram-nya saat itu.

Penyanyi berusia 29 tahun itu merupakan penyanyi paling sukses di Inggris dalam satu dekade terakhir. Sejauh ini, lagu-lagunya telah berhasil mencapai total 79 minggu di puncak tangga lagu dengan delapan single di puncak.

Ed juga sukses luar biasa untuk lagu “Shape of You”, dan empat album studionya.

Ia menikah dengan seorang teman sekolah masa kecil bernama Cherry Seaborn pada Januari 2019. Momen bahagia itu terekam dalam video musik lagu “Put It All On Me”.

Sementara itu, nama bayi Lyra diambil dari nama tokoh protagonis dalam “His Dark Materials” karya Philip Pullman, trilogi yang dipilih Sheeran sebagai bukunya di program radio BBC “Desert Island Discs” pada 2017.




Source