Ed Sheeran Berharap Putrinya Tidak Jadi Penyanyi, Kenapa?

    Ed Sheeran memiliki seorang putri berusia satu tahun.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Ed Sheeran sangat tidak suka jika anaknya kelak menjadi penyanyi. Ia khawatir masyarakat akan terus membandingkan anaknya dengan dirinya.

    Hal ini diungkapkan oleh Ed dalam siaran tersebut siniar “Table Manners” dengan Jessie Ware. Dalam siaran tersebut, Ed mengungkapkan keprihatinannya jika putranya yang berusia satu tahun mengikuti jejaknya di masa depan.

    “Saya pikir karena saya merasa seperti berada di industri musik, saya seperti, ‘Saya tidak menginginkan ini untuk anak saya,'” kata Ed. AceShowbiz, Sabtu.

    Ed mengungkapkan beberapa kekhawatiran yang dia rasakan ketika putranya berprofesi sama dengannya. Salah satunya, Ed khawatir karya anaknya akan dibandingkan dengan rangkaian karya yang diciptakannya.

    Selain itu, Ed juga tidak ingin anaknya dikenal sebagai penyanyi karena dia adalah anaknya. Pria kelahiran 17 Februari 1991 ini berharap buah hatinya bisa tumbuh besar dan memiliki jati diri.

    Ed dan istrinya, Cherry Seaborn, memiliki seorang putri bernama Lyra Antartika pada Agustus tahun lalu. Ed percaya putrinya akan menjelajah ke dunia yang sama dengan Cherry yang adalah seorang pemain hoki.

    “Saya rasa Lyra akan lebih tertarik pada olahraga,” kata Ed.



    https://www.republika.co.id/berita/qxt55r414/ed-sheeran-berharap-putrinya-tak-menjadi-penyanyi-kenapa