Edouard Mendy Berpacu Melawan Rasa Sakit & Waktu, Tuchel Ragu Bisa Bermain Melawan Man City Minggu Ini

    TRIBUNNEWS.COM – Kiper Chelsea Edouard Mendy sedang berjuang melawan rasa sakit dan saatnya tiba akhir pekan ini melawan Manchester City di pekan keenam Liga Inggris.

    Jadwal padat Chelsea membuat Edouard Mendy absen saat The Blues melakoni laga putaran ketiga Carabao Cup akhir pekan ini melawan Aston Villa.

    Mantan kiper Rennes itu mengalami cedera saat Chelsea menghadapi Zenit di Liga Champions tengah pekan.

    Penjaga gawang utama pilihan Thomas Tuchel harus absen dan merelakan posisinya digantikan Kepa Arrizabalaga saat The Blues menghadapi derby London melawan Tottenham.

    Baca juga: Chelsea bermimpi memenangkan Liga Premier karena Tuchel, mentalitas dan kedalaman skuad The Blues telah diuji

    Penjaga gawang baru Chelsea, Edouard Mendy (instagram/edou_mendy)

    Beruntung bagi Chelsea, kesempatan yang diberikan kepada Kepa terbayar dengan clean sheet dan kemenangan 3-0 untuk The Blues di Stadion Tottenham Hotspur.

    “Mendy tidak bisa bermain, dia tidak berlatih sejauh ini,” kata Thomas Tuhcel Tujuan Internasional.

    Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu menyebut Mendy saat ini sedang berjuang untuk segera pulih jelang laga besar akhir pekan ini melawan Manchester City.

    “Kami akan mencoba melakukan segalanya untuk hari Sabtu, dan untuk mengintegrasikannya kembali besok ke dalam pelatihan individu dan kemudian semoga Kamis dia dapat kembali ke pelatihan tim,” harap Tuchel.

    Baca juga: Alasan sederhana Chelsea sulit dikalahkan, sentuhan magis Tuchel dengan the Blues

    Thomas Tuchel tak memungkiri, sejumlah pertandingan solid yang harus dimainkan kali ini membebani para pemain.

    Karena itu, ia dan timnya harus siap melakukan berbagai upaya untuk menangkal segala kemungkinan, seperti hari ini, kehilangan pilar penting akibat cedera.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/22/edouard-mendy-berlomba-lawan-rasa-sakit-waktu-tuchel-ragu-bisa-tampil-lawan-man-city-pekan-ini