Eks Manchester United Disebut Api Allegri Adalah Kesalahan Juventus

    Mantan bintang Manchester United Patrice Evra mengatakan bahwa memecat Massimiliano Allegri adalah kesalahan terbesar yang pernah dibuat Juventus.

    INDOSPORT.COM – Mantan bintang Manchester United Patrice Evra mengatakan memecat Massimiliano Allegri adalah kesalahan terbesar yang pernah dibuat Juventus.

    Hal tersebut disampaikan Evra melalui video pendek yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya bernama @ patrice.evra.

    Dalam video singkat ini, Evra lebih dulu mengungkapkan kerinduannya pada fans Juventus. Ia lantas menyatakan, kegagalan Juventus kembali meraih scudetto Serie A Italia disebabkan arogansi manajemen untuk mendepak Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan.

    “Juventus tidak akan memenangkan Scudetto karena usaha mereka tidak sekeras Inter Milan, yang berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi gelar Serie A Italia musim ini,” kata Evra dalam video singkatnya.

    “Inter Milan telah mendatangkan banyak mantan Juventus yang memilikinya rekam jejak cemerlang. Seperti Antonio Conte yang pantas disebut sebagai pelatih dari planet lain dan Giuseppe Marotta yang kita kenal adalah sosok brilian yang berhasil mendatangkan banyak pemain spesial ke Juventus. “

    “Saya berharap Andrea Pirlo bisa bertahan di Juventus selama mungkin. Tapi satu hal yang harus saya katakan adalah bahwa Juventus melakukan kesalahan besar ketika mereka memecat Max Allegri.”

    Oleh Evra, Allegri disebut-sebut sebagai pelatih cerdas yang sangat mumpuni dan mumpuni. Ia menyatakan bahwa Allegri adalah sosok yang suka mati untuk Juventus yang sayangnya kurang mendapat apresiasi dari para suporter yang terus mengkritiknya meski berhasil mengantarkan Si Nyonya Tua ke final Liga Champions.




    Source